yang visit yang visit

Website Counter

Rabu, 30 Desember 2009

untitled

hey blogger sayang :*
hari ini aku ga tau bakalan mau cerita apa .
yah dari judulnya ja untitled it's mean aku ga tau mau nulis apa
well aku bakalan cerita tentang hari ajaa :)
hari ini aku ngerasa dekeet banget sm tementemenku .
kayaknya akraab banget gitu
gatau kenapa ngerasa nyaman banget sm mreka .
ga peduli cowok ato cewek yang jelas aku ngrasa nyamaan .
apa mungkin karna kita uda kelas 9 ?
oh god .
aku takut , aku takut sadar kl aku uda kelas 9 .
kelas terakhir d masa masa smp yang SUPERDUPER SERUU
aku gamauu kehilangan temen2 ku yang uda aku anggep keluargaaku sendiri
tapi , aku harus ! harus bisa lulus (amin ya allah)
lulus dengan nilai baik tentunya .

pertama kali aku duduk di bangku smp , aku dgedegan , aku takut
apa bangku smp lebih nyeremin drpd SD ?
banyak pertanyaan yang ada di dalem otak anak yang baru beberapa hari lulus SD ini .
dan ternyata setelah uda 3 tahun aku ngejalanin hari hariku di bangku SMP
aku banyak dapet pengalaman baru , yang pait juga yang manis
aku bener2 dapet pngalaman berharga . well it's secret , i can't tell you
im sorry :(
intinya masa smp bener2 gak akan bisa DILUPAIN


masa masa kita nakal .
masa masa bandelnyaa ..
masa masa cinta monyet
masa masa adanya penghianatan dl persahabtan
masa masanya kita belajar berfikir dewasa
dan
masa masa kita mempunyai keluarga baru yaitu temen temen kita :)

tentunya kita ga akan lupain semua itu
jadii kita harus bisa lulus dengan nilai yang baik
AMIIN .


2007-2010
thank's for everything my all friends
especcialy my best fiends :)

BIG THANK'S FOR

DIATRI,AMMA,LINDA,MAKHIN,ADAM,YHOGA AND INSAN

3 komentar:

Rahma Adinda Dipareza mengatakan...

waaa asoy sekarang sering posting :D
ciee blognya tambah sip aja haha
lho mbak ko cuma itu aja ? ga 1 9G ta mbak ?

diatri diatri mengatakan...

wkwkwkwk .
samasama yanggg :DDD

V I R A N H A mengatakan...

yang paling deket cuma merekaa dek heheh