yang visit yang visit

Website Counter

Kamis, 24 Desember 2009

pelajaran apa istirahat ?

jreng jreng jrengg ...
helooo..
im back . :DD
aku mau verita soal kejadian hari rabu .
yaak tepatnya waktu pelajaraan palingg bosenin ..

teng tereng teng
PKN (pendidikan kewarganegaraan)


well ..

waktu itu pelajar PKN gurunya bu wati yaah biasalah .
bu Wati itu sabar banget orangnya .
jadi gini pas waktu plajaran kita ramee banget .
sbagian ada yang ngoceh , nggosip , ketawa , dan sbagian ada yg merhatiin guru
tapi ada yg paling parah yaitu MAKAN .
oh my god .
makann menn ..
dan kalian tau apa makannya ???
MIE GORENG dan nasi campuur !
okelah kalau makan boleh aja, tapi minimal snack lah ata yang gak ribet gitu ..
tapi ini malah makan yang menyebarkan aroma bau dan suara yang mencurigakann ..
dan untungnyaa bu wati gak tau . dia bener2 ga tau kalau ada satu muridnya eh salah banyak muridnya yang lagi makan
weel.. sebenernya aku juga lagi makan waktu itu tapi makan chokochoki .
hehehe ....

aku : eh anak" pada makan semua ya ?
diatri : iya vir, kita kan juga sih ?
aku : (noleh ke bangku blakang tempat duduk insan dan yhoga)
diatri : mreka juga makan
aku : (noleh ke semua penjuru kelas )
diatri : mereka makan semua
aku : ahahaha yes kita dapet banayk temen , biar kl ketauan di hukum bareng" .

tiba - iba Rangga , dia teriak gini

rangga : IBUUU. ADA YANG MAKAAANNN (nunjuk ke wahyu )
wahyu : (tampang bloon dan jagung ) hah ? eggak bu saya ga mikan , liat mulut saya (nelen itu makanan) RANGGA MAKAN MIE buu . !
rangga : eh , enggak bu (nyembunyiin itu mie ke kolong)
bu wati : coba saya liat dulu (jalan ke arah rangga ) AH ini dia mienya . waduh kamu itu bla..blaa..bla , tolong buang ini (ngmg ke arif)
rangga : yalah bu mubadzir .
aku : kapoook ..
diatri : ahahahha geblek cak , ga pinter nyembunyiin .
aku : iya iya

jam pelajaran pun berlanjut eeh tiba tiba

wahyu : BUU rangga makan lagi (kali ini rangga makan makaroni snack)
Rangga : (tampang kesel ) enggak buk uda saya abisin tadi
wahyu : itu buu d lokernya , liaten ta bu
aku ,diatri,insan,yhoga : iya bu . nakal itu bu . makanlagi dia buu
bu wati (jalan kesitu dan FOILA ! dia nemu itu makanan daann ceramah lagi )
aku : wadah ke GEP 2 kali pek
diatri : parah

daan ternyata kejadian belum slse smpe di situu , dia ke GEP sampe 3 kali . !
bayangin deh menn ? 3 kali ..
makannya di buang sampe 3 kali ..
wwhaat ? gila gak sih tementemenku itu .
hehehe ..
but I REALLY LOVE THEM SO MUCH

mereka bisa buat aku ceria lagi , bisa buat aku marah , buat aku sureprise , buat aku bisa ngrasain indahnya persahabatan
makasih temen" ku .
khususnya buat : diatri,linda,amma,yhoga,insan,makhin,adam,wahyu,Ardi,Nasyith
I LOVE YOU GUYS




2 komentar:

Rahma Adinda Dipareza mengatakan...

lho di 9G juga kalo PKN makan ta mbak ? kelasku juga lhoooo haha aku malah makan nasi goreng -,- hihiww

V I R A N H A mengatakan...

HUAKAKAKA
keturunan ku pek
hahahahah