yang visit yang visit

Website Counter

Kamis, 10 Desember 2009

tompel (again)

test test test
1 2 3 ..
heeyaaah ..
goodnight world ..
aku mau cerita lagi niih .
hhmhh masih belum punya topik yang lain
jadi aku masi mau ngebahas tentang THE TOMPEL BOY a.k.a wahyuu
hari ini hari kamis yah biasa aku masuk skolaa dan melakukan kegiatan ga penting ..
contohnyaa belajar .
oiya kebetulan hari ini aku duduk paliingg depan (tumben)
haha .. wlpun dduduk pling dpan aku teteep males merhatiin soal kecuali bahasa inggris
i like that subject .
habiss pelajaran bahasa inggris silanjutin sama peelajaran GPT yaitu seni budaya .
gurunyaa BU ENDAAH .. hhmmh
well kapan" aku cerita tentang dia .

bu Endah lagi ngebahas gambar / lukisan karya yang kita buat sendiri pake pensil..
yaah semacam sketsa gituu dueehh .

eh tiba tiba ardi aka budi myclassmates nunjukin gambarnya wahyu ke aku
jreenggg


aku : heh ? hahahahahahah
budi : liaten ta tompele wahyu
aku : hahah eksis pek tompele .
budi : iyo hahaha

trus aku ngomong ke wahyu

aku : yu wahyu gambarmu kecoret pas di pipi lagi (baca:tompel)
wahyu : ngelamak arek iki (keterlaluan anak ini)
aku : huaahahah . oyo seh lupa itu kan permanent gak bisa di hapus .haha
wahyu : iki daya tarik ku cak .
aku : hueheuaua (bener" ketawa sampe mau nangis )

tiba" makhin nyosor

makhin :eh eh (dengan suara cempreng bin nyaringg)
aku : opo seh ? (apa sih)
makhin : ekh ekh wahyuu kayak MR.BEAN
aku : dierr gaak blasss
coba nih liat muka MR.bean sama wahyu . bedaaa kaan ?

makhin : eh teserah akuuh yaach
aku : yek endel ! kemendelll
budi : huahahaha

hhmhh ..
that's all for today
wahyuu maav yaa kau cuma iseng jangan maraah
okee ?
lagiaan kamu bisa terkenal mungkin gara" blogku ini ..
huekekek ...
maav wahyu aka tompel aka jagung aka jungle boy aka TIKno .






0 komentar: