yang visit yang visit

Website Counter

Jumat, 11 Desember 2009

kekunci di rumah sendiri

jumat 11 desember 2009
nggak tau kenapa aku ngga suka hari jumat .
hari jumat bnyak kenangan yang.. ahh ngga tau
udah lupain aja. biasalah kenangan sama mantan bikin kesiksa ..
well
gak cuma kenangan mantan yang bikin kesiksa .hari ini aku juga kesiksa .
siksaan terjadi waktu aku baru pulang sekolah .
sebenernya aku males pulang kerumah, tapi perutku uda disco
jadi mau gimana ? perut is number one .
hahaha ..
jadi segeralah aku pulang oh iya rumah sama sekolahku jaraknya cuma 1,5 meter
sangat dekat . 2 menit mungkin jalan pake kaki kalau pake pesawat *aneh deh* mau take off aja uda nyampe .
lanjut . ..
sampailah aku di rumahh ..
ahhh makanan tunggu akuu . perutkuu sabar yaahh
waktu uda nyampe depan rumah

aku : loh kok sepi ? feeling bad
tapi aku tetep ngetok pintu dengan pedenya dan bersemangat .
aku : tok tok tok tok
2 menit
aku : tok tok tok tok toook
5 menit
mulai bernafsu mengetok pintu dengan semangat 45 .
aku : TEK TEK TOK TOK
aku : ahh .. umiii (baca:nenekku) umii.. bukaaa
aku terus"an kayak gitu selama 5 menit menunggu sebuah jawaban
tapii
nihil gak ada orang ternyata di rumahhh ..
agggghhh fakfak .

akhirnya aku berusaha semaksimal mungkin menggunakan pulsa Rp15,- buat sms mama .
send failed terus . akhirnya akuu nekat teriak "rumahku di curiii...!!!" sambil guling guling di tengah aspal nan panas . agar orang orang memperhatikanku .
*becanda kok , aku masih normal (dikit)

lanjut . setelah ituuu
akuu manjat pager rumah yang untungnya gak terlalu tinggi ky penjara ato tempat TKW
manjatlah aku ..
selesai manjat aku langsung ngecek pintu garasi di kunci apa engga daaan ternyaataa...

DIKUNCI !
aaagghh faakkk siaall !
@;/&$ffffcckk@!!##
berpuas rialah aku mengeluarkan kata" ituu


ahh .. tapii aku mikir
gak ada gunanya aku kayak gitu jadi aku mutusin buat duduk di kursi (untung masih ada kursi)
suasananyaa panass gilee waktu itu jadi aku buka baju untungnya lagi aku pake kaos sama hot pants jadii yaah agak gak panass.
habis ituu aku tidurann di kursi (kursiku kaya sofa) masih ngerasa panass banget waktuu ituu
akhirnya aku ngeluarin buku pelajaran buat di jadiin kipas .
heemmhh eehh gak lama kemudian ada mobil dateng (avanza warna cream)

mobil : tin tin
aku : (noleh )
ada yang buka kaca mobil . eh ternyataa ituu tetangga saya .
tetangga : ada umi ?
aku : umi pergi gak tau kemana , aku aja kekunci ini
tetngga : mau ikut ta ? (suaranya gak jelas)
aku : ehh enggak makasih( sambil maksa buat senyum )
tetangga : oh yaudah (pergi)
aku : *hening*

tiba tiba my lovely mobilephone bunyi daan ternyata
MAMA TELPON
OHH THANKS GOOD
mama bilang kalau mama mau kerumah . okeh akhirnya mama dateng kerumah juga sekitar 10menitan setelah telpon .
aku langsung manjat lagi daan ke mobiil

aku : ma , mana kuncinya ?
mama: mama gak bawa mungkin ada di angku (baca:kakekku)
aku : lah terus ?
mama : kita tunggu angku ..
aku : *hening*
BEEHH ITU SIH SAMA AJAA DONGG
JDYAAARRR

aku bener" marah sampe akhirnya ketiuraannn
dan setelah aku bangun dari tidurku yang gak pules angku pun dateng
dan NGEBUKAIN PINTU RUMAH !

2 komentar:

Rahma Adinda Dipareza mengatakan...

haha sabar mbak . kenapa ga balik ke sekolah terus jajan di sekolah mbak ?

V I R A N H A mengatakan...

waktu itu lagi puanas banget dek .
muales mbalek ke sekolah .