yang visit yang visit

Website Counter

Sabtu, 19 Desember 2009

aku pengen punya blog bagus

huaaa
akuu iri deh liat blog anak anak yang lain Photobucket
sumpah deh blog mreka itu bagus semuaa..
ga da yang jelek ky aku .
oke bukan jelek biasa mungkin :(
aku pngen tulisannya bisa lucu gitu
gambarnyaa bisaa keren..
hedeehh ...
akuu gaptek banget sih ?? emoticon,crazy
haduu malu deh ..
blognya adek klasku "dinda" aja lucuu bangeet ..
masaa aku ga bisa sihh ?
bego begoo ....
raawwrrr.... Photobucket

4 komentar:

Rahma Adinda Dipareza mengatakan...

huaaaa makasih udah nyantumin namaku mbaak hahaha :D yaa coba aja mbak baca baca di : miscah.blogspot.com ato seby-antoe.com :) huoho

V I R A N H A mengatakan...

habisnya blogmu luccuu dek IRI aku hehe

Rahma Adinda Dipareza mengatakan...

haha , banyak bgt yg lebih bagus hehe

V I R A N H A mengatakan...

tapi untuk seumuran kamu kamu yang plng bagus dek
hehehehe