yang visit yang visit

Website Counter

Sabtu, 19 Desember 2009

tretes

holaaa
blogger sayang
smooccch :*

hari inii hari sabtuu dan kemaren hari libur yaitu tahun baru islam

"selamat tahun baru hijriah "
ohh iyaaa kemaren hari jumat aku nonton avatar
BAGUS DEH FILMNYA
ga siasia nunggu 5 jam nggambas di sutos buat liat itu filem..
hehe
walaupun critanya alien2 gitu tapi tetep ciamik deehh
hehehe
ayoo yang blom liat ndang liat .. oyah kalo bisa yang 3D yaah ?
biar seruu gituu

lanjutt
hari sabtu ini aku di ajakin my moommy buat liburan di tretes tepatnyaa di villa temenya mama yg namanya tante NOVI she's a really really beautifful women and very charming ..
woooooowwww...
oyaah lanjut ..
di mulaii dehh perjalanan ..
di perjalanan macet GILAAK .. 3 jam kali yah antri gitu di porong
shits itu semua gara2 lapindo .. huhuhu
jadi pas nyampe villanya rada lama ..
kita nyampe skitar jam 2an soree..
well dalam keadaan grimis lagii .. ga ikmatin banget awalnya sih
pas uda sampe di villa aku langsung turun dan MAKAN . pliss dehh
uda lewat jam makan siang .. so perutku pasti uda dangdutan .
yaak setelah makan dan cipikacipiki sama temenya mamaah ..
aku nongkrong iseng sm vina duduk di luar .
dan ternyata ..
woooow... ada kolam renang sm taman gitu di luar
sumpah deh kereen ..
ada gunungnya lagii ...
oh iya ini ada sbagian voto di sana
let's check it :



habis itu aku fotofoto di situ dan berbincang bincang ga penting lah
misal :
orang lain : anak siapa ini ?
aku : anak mama (nunjuk mommy)
orang lain : kelas berapa ?
aku : kelas 3 smp
orang lain : wah uda gede yaaah
aku : hehe (senyum mangkel )

setelahh ituu akuu tiduran dan yaah dengerin orang crita crita dan dangdutaan ..
lucu lucu deh gaya merekaa..
jam 5 pas aku pun pulang teruss pas pulang mampir ke tukang sate KELINCI
ihh sumpah ga tega makannya ..
tapi enak banget ternyata ..
dagingya empukk banget ..
hehehe
cocok kalau yg pake behel ky aku ..
well abis itu kita pulang dann aku siap siap buat try out besook
wish me lucky again ?
doakan saya .
SMADABAYA !! amiin .

0 komentar: