yang visit yang visit

Website Counter

Sabtu, 05 Desember 2009

pateni sing ngarep

hayy all readerss...
maavkan aku yang baru bisa nulis blog stelah vakum sekiann lama dr dunia blogger .
akuu ga punya cukup waktu buat ngurusin sayangku blog ku ini ..
hueee ...
tp jng khwatir i'll come back to share about my stories everydaayy and everytimee...

waktu itu tanggal 05/des/09
aku yang baru pertama kali ikut bimbel di weekdays
bener" sumpekk
bayangin , aku bangun jam 06.30 , jam bimbelku itu jam 07.00
huee alamat telat di hari bimbel pertamaa.

aku brangkat cepet"an sm amma
amma itu tetangga dan teman sekelass..
hueekekek
yaaak pas uda nyampe skolah .


aku : heh skolany kok sepi ?
ama : ga tau vir , pada blom dtng kali
aku : he ini uda jam 06.57 menn
ama : apa kita yang telat ?
aku : ah ngga ah plng ada sswt

waktu uda nyampe depan kelas
jreenggggg .....
teoteoeteoott tek dummm

aku : heh uda masuk cak
ama : oh iya , masuko duluan vir
aku : males km dulu ae
ama : ayo barengan .
aku : oke
setelah kita masuk
. anak" pada komentarr macem macem mulai dr yg baju ky bu haji lah,
rumah deket kok malah telat ,
dan yang lainnyaa

yaah abis gitu kita duduk ky biasanyaaa , ngerjain soal seabrek
demi SMA impian .

jam plajaraan terakhirrr bimbeelll *uuyeeaahhh

jam plajaran terakhir adalah jam yg plng di sukain anak" . it's meann it's time for go home
waktu itu plajarannya BIOLOGI dan gurunya adalah MR. anang . huee
ini gurunyaa enaak cuman mbosenin klw ngajarr , dia juga buaeek orangnyaa
sampe kdang" anak" menyalahgunakan kebaikannya ini
wooww. kasiaaannn
waktu itu hari udah siang , jam 11.00 itu jam yg matahari lg panas panasnyaa
soo kita haruus membuat kondii tubuh sedingin mungkiin , biar tetep
konsen amaa tuu pelajarann . jadi pak anang mutusin buat matiin lampu yang depan .
dia nyuruh salah satu anak yg namanya adam buat matiin tu lampu .


pak anang : adam ayo matikan lampu yg depan
adam : yg mana pak ?
pak anang : itu yag paling depan

anak anak langsung nyaut dengan lantang dan tegas .
IYA AYO PATENI SING NGAREP AE !!
(iya ayo matikan yang depan aja)

ngertii gak maksutnya ?
jadi gini . ehm let me explain :
bpk atau ibu guru biasanya ngajar dimana ?
depan kan ? nah that's the poin .
jadi anak2 td pada bilang ayo matikan yang depan aja (depan = pak anang )
gitu lohh maksutnyaaa
heheheh
lanjutt
pak anang : iya ayo cepetan matikan adam
anak": pada ketawa smuaa huauaua
aku : ni guru ga nyadar ya klw yg plg dpan tu diaa
adam :iya pak ini sudah mati lampunya .

dan akhirnyaa bel pun bunyii trus kitaa pulang dehh ke rumah masing" dengan senyum bahagia
gara" tadii .. :DDD

4 komentar:

Rahma Adinda Dipareza mengatakan...

haha yaampun keren pek haha . iya yaa emang pak anang itu baiiik bgt haha :D

V I R A N H A mengatakan...

haha test test - by dinda (lagi nyoba mbak)

V I R A N H A mengatakan...

okeeh dekk

V I R A N H A mengatakan...

saking baiknya jadi hanghong . akakaak