yang visit yang visit

Website Counter

Kamis, 17 Desember 2009

sang pemimpi

heyy
para blogger . today i will tell you about my activty yesterday
okee
dimulai dari pulang sekolah .
yaa kaya biasanya aku pulang tidur bentar , makan , ntn BBF *BOYs BEFORE FLOWERS dan ntn lagi .
hehhe

eh tapi aku inget sesuatu .
kmaren malem mama bilang , mama mau ngajakin nonton SANG PEMIMPI di sutos



dann tiba tiba ada suara mobil
well let me guess i think it's my mommy
segeralah aku beresin kamar mamaku (iya kamar mamaku berantakkan gr2 aku
trus habis gitu akgu mandi dann brangkat ke sutos

pas di mobil perjalanan ke su
tos

aku : ma uda dapet tiketnya ?
ma : uda nak .
aku : loh ? kok bisa ma ?
ma : iya di pesenin temen mama
aku : canggih juga, temen mama smada ?
ma : bukan bike to work
aku : oalah
ma : eh dek , temen mama naik speda kesutos
aku : hah ? parkir dmn ma ?
ma : di XXI nya ?
aku : HAH ?? GA MUNGKINN IMPOSSIBLE LAH MA
ma : iya katanya temen mama gitu
aku : ckckckc taruan ta ma ?
ma : iya aliat aja ya nanti

pas sampe di sutos
kita langsung ke XXI trus liat apa ada sepeda apa egaak
jrenggg daaan ternyataaa ..
NOTHING
hahaha akuu menangg .. yes mama kalah .

dann langsung lah kita ke orang temennya mama (apasih?)
terus kita minta tiket daaan dapet kursi M ohhmyy ? aku pikir itu kursi terdepann .
tapi ternyata engga kok M itu masih agak tengah kebawah gitu deh ..

daan akhirnya nonton jugaaa
duuh ceritanya bener2 bagus .
pokoknya didedikasikan buat ayah tersayang .
sweeet :')
bikin aku ngrubah pandangan terhadap semuanya .
mulai sekarang aku harus punya cita cita atau mimpi .
karna dari situlah semua petualangan hidup berawal .
aku mau nyontoh arai . arai itu sodaranya ikal , walaupun dia sebatang kara dia tetep bisa punya mimpi dan meraih semua mimpi"nya sm ikal .
what a best story

kalimat yang akan aku pekikkan untung membangun motivasiku

"ayah juara satu seluruh duniaku " ikal
"1000 orang tua bisa bermimpi tapi 1 orang pemuda bisa mengubah dunia " hatta
"walaupun tubuhku di penjara dengan buku aku bebas" hatta

0 komentar: