yang visit yang visit

Website Counter

Senin, 07 Desember 2009

makhin alias TANTE PUDEL

heyy ..
selamat soree blogger .
aku mau ngeblog lagi neh . monggo silakan di baca dan di pahami aku punya teman , namanya makhin dia temenku dari kelas satu SMP skarang kita uda kelas 3 jadi kita uda berteman kurang lebih 3 tahun awalanya . kita temenan biasa aja , layaknya anak cowok sm cewek yang belum akrab tapii ... waktu kita kelas 2 kalau ngga salah pas sminggu sebelum idul adha . suatu tragedi pun terjadi . kalu gak salah percakapan kita kayak gini (aku lupa ky gimana tp intinya au masi inget ttg percakapan itu )
aku : khin . kamu ga di sembelih ta ?
dia : heh enaknya , aku manusia , gak kamu ta vir ?
aku : hehhkamu lag kambing se ?
dia : ya kamu sapi ..

dan blablabla ...
sampe akhirnya dia manggil aku SAPI dan aku manggil Makhin KAMBING
tapii itu ga brtahan lama .
kelakuan makhin mulai terlihat agak aneh

contoh : waktu itu kita kan lagi nggosip , biasa anak peyempuaan . eh ga ada hujan ga ada angin
si makhin ikut ikutan ngeggosip . kita pada ga nyadar semua kalu cuma makhin satusatunya cowok di kelas waktu itu .
jreenggg ...
pas uda di tengah" percakapan anak" ada yang nyadar truss dia bilang gini "heh kin ngapain di sini ? kayak perempuan aja , ikutin nggosip " aku yang nyadar juga langsung ngasih makhin beberapa hujatan yang gak layak di katakan seorang anak SMP , trus si makhin bilang "eh teserah gue donggzz,ayo nggiosp lagiii"
jrenggg demmdem DUARRR ...
kenapa ? kenapa temenku yang aku pikir cowok jadi ginii ? ohh nooo
kiamat sudah dekatt
makhinn ayo sadar kambingg ...
aku masih belum percaya makhin ky gitu . tapi selang waktu setahun . akhirnya aku PERCAYA juga . walaupun pait . tapi tetep nyoba nrima *halah

oh iya ada banyak lagi kelakuan makhin yang ky tante tante ataupun anak cewek
ada lagi

waktu itu aku sama diatri lagi iseng" teriak ala anak cowok
yang suaranya besarr ituu

aku : DHIIITTT ... RAAAWWWRRR
diatri : VHIIRRR hwwrrrr
eh tiba tiba ada tamu gak di undang ikutan nongol
makhin : piirrr..diittthhh (bayangin kalau suaranya makhin kaya bencong di kejar tramtip, suaranya makhiin nyaring bangeeettt huee susah kalau mau di ungkapin dengan kata" )
aku diatri : ighh jijik pek suaranya makhin kaya TANTE TANTE ...
weeeekkzzzzz
dia cuma senyum dan ketawa mesem layaknya orang gak punya malu .

aku punya votonya makhin
jreng ini diaaa ....
(makhin maafin yaa , cuma iseng kok , aku tau jauh didasar lubuk hati yang paling dalam kamu masih makhin yang NORMAL , i belive that*sometime sih* )


0 komentar: