yang visit yang visit

Website Counter

Senin, 04 Januari 2010

happy new year

hai para blogger ..
maav aku lama vakum..
huhu
soalnyaa ...
belum bayar speedy ...
hahahaha
banyaaak banget kejadian kejadian yang pengen aku bagi sama kaliaann
jadi mungkin hari ini aku bakal ngepost beberapa posting :)
kangeen bangeet sm blog
cup cup muaaachh :*

welll karna hari ini hari ke 5 setelah taun baruu
jadii aku mo ngucapin
HAPPY NEW YEAR
smogaa di tahun 2010 ini apa yang belum tercapai di 2009 bisa tercapai (amin)
dan apa yang kita perbuat di taun 2009 harus lebih baguss lagi di taun 2010 ini :D
ciee ciee bahasaakuu tinggi menn ...
oh iyaa aku mau nunjukin voto waktu lagi nonton nidji di pensinya smala
hehe aku pergi ke situ bareng adis,timi dan mbaknya adis .
seruu deh lumayaan ngliat nidjinya
cuman maluu banget pas aku loncat loncat kayak tupai kebakar ekornya , di liatin adis dan timi
wow! sumpah mualuuu ...
padahal aku perginya ga semangaat hehehe
eh ini dia fotonya

hehe kira kira itu aja deh fotonyaa
well aku mau ngepost lagi soalnyaa dadadadadaa

0 komentar: