yang visit yang visit

Website Counter

Kamis, 18 Maret 2010

ujian nasional tek dum dum

haloo ...
assalamualaikumm wr wb *tumben bangeetzzz -alay-

yaap kali ini aku bakalan share tentang ujian nasional
ujian nasional adalah ujian yang dimana cuman dikasih waktu 4 hari dan 1 hari itu isinya cuma 120 menit -,-
dan diberikan soal soal munafik seperti matematika (shit) ipa (aasssh) bahasa inggris dan indonesia (muachmuaach)
dan ujian nasional adalah sebagai PENENTU KELULUSAN setiap orang selama masa sekolahnya ituu ... (preeett)
ga adil banget kaaan ??

yaaaps
dan itulah deritaku sekaraanggg (muka pasrah )
dem dem teek dummm
aku harus ngejalanin itu 10 hari lagi mennnn ..
ya allahhh ...
okee aku tu uda siap sih ngadepin soal bejat kayak bind,bing,bahkan ipa ..
tapii
buat soal paling munafik sedunia (baca:matematika)
aku beloom siaaap ...masihh 65% mennn ....
oooohh gooodd help mee :(
dan bayangin itu cuma tinggal 10 hari waktuku buat mantepin jadi 100% !
kebayang gak sihh ?

ooohh malang nasibkuuu
jadii anak kelas 9 ..
sepertii ada di nerakaaa..
syalalalala (nyanyi : nadanya lagu ibu tiri )

dan sekarang aku cuma bisa , belajar belajar , semangat dan OPTIMIS
itu yang aku butuhin ooyaah SHOLAT DAN BERDO'A ituu paling IMPORTANT !
dan aku jugacuma bisa pasrah sm kehendak-Nya.

wassalamualaikum wr wb

"god , i just want to past my exam and get 40,00 score in my national exam
that's it amin--"

0 komentar: