yang visit yang visit

Website Counter

Kamis, 18 Maret 2010

gombalisasi

heloo
good afternoon everybody

hari ini aku mau share sama suatu kata yaitu adalahhhh jeng jeng jeng GOMBAL . yap pada pernah tau dan denger semua kaan ? gombal itu suatu kata yang dari depan emang buat hati ngarsa melayang TAPI padahal maksut di balik kata2 itu ngga ada alias cuma omong kosong . dan gombal itu biasanya di lakukan sama para penjahat cinta atau yang disebut playboy/playgirl merekalah yang biasanya manfaatin si GOMBAL ini buat memikat para korban yang mau di mangsa . hiiii .. seremmmm dan aku punya beberapa gombal yang jijay abis -,-
checkidoots

1.dia :papa kamu tukang bunga ya ? kok kamu cantik kayak bunga
aku:iya tapi bunga bangkai , maksut loo ?

2.dia:boleh nanya jalan gak ?

aku:ke mana?

dia : ke hati kamu

aku : sori jalannya lagi di perbaikin :P

3.dia:matahari barusan silau banget yah ? eh enggak deh , itu kan senyum kamu

aku: ya iyalah gigiku kan kaca semua

4.dia:jangan lupa pake pelampung

aku : loh? knp?

dia:ntar kamu tenggelam di hatiku :))

aku:jangan kuatir aku ga bakal nyelam ke hatimu :P

5.dia:boleh aku minta foto kamu?

aku:buat?

dia: supaya santa tau apa kado yang aku mau
aku:sori , tapi natal uda lewat
6.dia:tasdi cupid telepon aku

aku:kenapa?

dia: kamu disuruh ngembaliin hati aku katanya :)

aku:oh yaudah , ambil aja di tempat sampah deket rumah ku

7.dia:kalau ada kamu disampibng aku , langit jadi makin gelap

aku : heh? kenapa?

dia : kan bintangnya ada di samping akuu

aku : yaudah aku bakal balik lagi . daaaaa

8.dia: tadi sakit ngga ?
aku :apanya?
dia: aku kan nyuri hati kamuu

aku: oh pantes sekarang kita lagi di UGD

9.dia:waktu aku makan gula merah keinget kamu

aku:kenapa?

dia : kamu maniiis kaya gula merah

aku : tapi gula merah yang kamu makan uda expired -,-

well itu semua adalah ke-9 GOMBAL yang jijay dan ada cara njawabnyaa jugaa lohh :DD hehehe enjoy it and try it deeh kapan kapann .. dan yang penting jangan pernah ngegombal soal kesetiaan kesetiaan itu bukan sesuatu yang harus di bohongin jadii ..

"sayangilah orang terdekat kamu dengan tulus dan tanpa paksaan"

0 komentar: