yang visit yang visit

Website Counter

Rabu, 03 Februari 2010

untitled 2

heloo blogs .
muach .
i miss you so much .
uda lama banget ga posting , soalnya emg lg ga ada mood buat ngepost .
okee deh langsung aja .
hari in aku barusan tru out IPA .
dan soalnya ternyata susah gila .
huuffh . setress..
uda belakangan ini aku try out terus , yah soalnya aku mau
ujian nasia\onal jadi ya harus gini .
tiap hari otak harus diperas dengan pelajaran seabrek yang buat pusing ..
werr--""
oh iya
slese aku TO itu aku pulang dan yah beli pentol kayak biasanya
dan setelaah agak lamaan
aku sm diatri jalan jalan buat naek motor .
okee pertama eang fine fine aja trus pas aku mau nglewatin ada satu gang di depanku itu ada ayam (baca:ayam jahat) nah aku bingung tu ayam uda aku bel belin , eh ga minggir aku mau ngindarin dia si ayam pe'ak itu malah ke arah mtorku dan akhirnyaa..
bleeessss.... aku ngerem mendadak dan untungnya gak jatoh ..
sumpah gak lucu banget aku mati gara2 ayam sialan itu ..

dan perjalan naik motor mio ku pun berlanjut ..
yaah kita muter muter gak jelas gitu deh sampe akhirnya lat dpan lapangan .

D(diatri) : vir muter muter di lapangan ae yok
aku : okeoke ...
sambil belok ke arah itu lapngan rumput yang beceek
D : heh ada arek kelas pitu (baca:kelas 7)
aku : lapo trus ? jarno ae babah ga oross ..
dan kita pun muter2
eh pas nglwetain gerbang SMA 10 ada mas mas SMA yang ga tau bilang apa gitu . dan mukanya GANTENG .
otomatis aku gak konsen daann akhirnyyaa
BRUUKK...BREESSS....gubraaakk
jatoh lah kita semua !
d : angkrek */%$#@* (baca: kata kata indah)
aku : adoh ISIN
anak kelas 7 yang mayak : HUAKAKAKA>> HUAKAKA HEHEHUUAKAK>>>
d : jangkr^^K , ashh ayo vir mbalek
aku : iyo iyo ..


dngn prasaan malu kita mbalek .
dan aku ngeliat kakiku pada bdarah2 .
SIAL banget .
hari ini .. aaaaassshhhh ...

0 komentar: