yang visit yang visit

Website Counter

Kamis, 04 Februari 2010

it's a love story

i want to share something :)

"marry me julliet you'll never have to be alone ,
i love you and that's i really know " ROMEO

masih inget kan sama kisah cinta romeo and juliet ?
kisah cinta yang melegendaris , sampe sampe di buat banyak versi
cerita yang sweet banget .
well ceritaku juga hampir sama kayak romi and juli .
walaupun ga se sweet mereka dan ga ada yang mati juga *gila aje*
bagi aku ini tetep sweet

aku pertama kenal dia waktu kelas 2 smp , dan dia udah kelas 3sma, kita kenalan krn
adeknya dia itu temenku ..
jadi kita kenalan ..
2minggu waktu PDKT kita , dan akhirnya dia mutusin
buat ngajak ketemuan dan aku nyanggupin .
waktu itu aku belum ada feel sama dia , okelah kl pun ada tp it's just a friends
daan kita ketemuan .
aku sempet yang WOW it's him ? beda dari yang aku bayangin ,
kesan pertama aku ngeliat dia itu cakep,urakan dan nyeremin .
dan ngobrol ngobrol ngobrol .
he said "i love you , will you be mygirlfriend?"
aku kaget , ngga tau harus bilang apa ,aku kaget ternyata dia itu sweet dan
akhirnya aku pun bilang "iya"

besoknya aku ketemuan lagi sm dia dengan status 'pacaran' , waktu itu hari minggu ,ujan dan dia naik motor , aku pulang dengan kebasahan dan mama marain aku .
semuanya terjadi gitu aja , mama nglarang aku sm dia , aku ga boleh deket sm dia .
aku nangis , dan aku nyadar kalo aku sayang dia.

1bulan,2bulan,3bulan
dan kita pun backstreet ,kesiksa , buat aku ato pun dia .
sering dia marah , sering juga aku minta putus tp dia sabar hadepin aku , semua tingkahku .

bulan ke-4 , tibatiba dia nyuruh aku dengerin lagunya DRIVE-melepasmu (yang lg ngtren)
aku dengerin , aku ga punya firsat apa2 , dan sampe kalimat itu masuk ke hapeku
gini kl ngga salah "syng,lagu ini ngwakilin prsaanku"
aku kaget gak karuan , rasanya lemes , speechless. dan aku emosi , aku bilang oke kita PUTUS , kita sampe disini
smggu kemudian kita kembali deket dan deket .
dan akhirnya kita pacaran lagi .

5bulan ,6bulan
banyak hal hal negatif yang mulai aku rasain , dia mulai suka maksa , dan aku juga makin childish .
kita sepakat buat jadi kakak adek , tapi aku ngga bisa jujur i still love him .

dan sampe sekarang hubungan kita masih saling sayang walaupun dia udah punya pacar dan aku tetep setia nunggu dia

"it's a love story baby just say yes"
taylor swift .

thank you angga

2 komentar:

Alitya novianda adityaputri mengatakan...

aa gilagila -___-
sekarang masi ? *o*

V I R A N H A mengatakan...

udaah enggak sih .. wkwkw
itu jaman kapan put -.-