yang visit yang visit

Website Counter

Selasa, 23 Juni 2009

sunyii senyapp

hoii smuaa ..
malem jam .. 21.11
heemmmh lagii bosen FBan . jadi ak mutusin buat ngPOSTING .. okehh ..
bingung mau mulai dari mana ,, harii inii enak si tapii ttep kspiaan.. si DIA yg aku harepin ga sms juga ..
huhuhu .. nasib nasib ..
harii ini aku bantuin anak" osis nyiapin pensi mreka buat besogg .. tadi itu dari jam 3 mpe jam 8 d skolah .. seru banget , tapii ada hal mistisnyaa .. biasalah namany juga 13 . *angka sial katanyaa ...
trapii ak berharap ga kaayaa gituu aminnn ya robbal alamiin :)
heemhh d gigit nyamuk neh aku .. sambil ngePOSTING para pasukan nyamuk juga nimbrung buat nemenin aku ngePOST tapii ga cuma nimbrung mereka juga menghisap darah ku ..
dasar nyamuk biadab ..
hohoho .. peace damaii ya muk nyamuk..
hihihi ...

heemmhhh besook pensii .. pastii bosen ...
besok jugaa pasti popo ga sms .. pasti kesepiaan ..
ya tuhann ...
aku pngen kaya dulu lagii ?
kabulin yaa permohonanku inii ??
pliss ? amin aminn...
heemh ...
sumpa boring banget aku ...

udah ah gnii aja dulaa ..
muaaachhh daahh smuaaah :)
i LOVE him

0 komentar: