yang visit yang visit

Website Counter

Rabu, 10 Juni 2009

blog ku baru

ehem .. ehem ..
blog ku bagus yaa ? layoutnyaa ? ada lagunya lagii ? *alay cak
jadi crita knp blogny gni itu ada critanya ,
waktu itu adek ku
VINA tak suruh bantuin aku ngedit blogku ini *maklum GAPTEK
pertamanya dia gak mau , trus aku paksa .. kurang lebi kea gni percakapnnya
aku : vina betulin poo ??
Vina : malessa *sinis dan jahat
aku : ya oloh .. plis ta ?
vina : ya wes tak bantu ! * sambil mata melotot
aku : yes ... *hati senang
vina : tapii.. ada syaratnya *senyum licik
aku : apa se ?
vina : minta uang 5 RIBU
aku : hah ? mahalle ? yang lain poooo....
vina : yauda traktir aku PENTOL 3RIBU
aku : yawes lah yang penting blog ku di benerin .. heheh :P

yaa kaya gitu lah .. kejahatan adek .ku , yang baik *tukang palak aslinya :((
tapii aku sangat berterima kaseeh ...
hahahah :DD tengskyu tengskyu ..
suda dulu yaa ak mau les SSC dulu .. hahah UAS soalnyaa
oyaa add FB ku yaa mevira.vira@yahoo.com

yuuk mareee :P

0 komentar: