yang visit yang visit

Website Counter

Jumat, 30 April 2010

new life , new background

hey blog .
i miss you so much , it's been 3weeks since i write the latest post :')

hari ini aku cuma mau sedikit share aja sama kalian tentang hari-hari sebelum pengumuman
yap now i must wait my result of the national exam , dan itu yang ngebuat aku gak bisa tidur,gak bisa makan *boong dan gak bisa pup haha , rasanya lemes aja tiap kali nunggu tanggal 7 mei (HELLyeah!) tanggal dimana nasib kita para anak kelas 3 smp ditentukan seumur hidup .
nerveous berat , itu aja yang cuma bisa aku bagi kekalian , semaksimal mungkin aku santai tapi yah you know lah , gak mungkin aku bisa santai , selalu berdo'a dan sholat 5 waktu cuma itu yang bisa ku kerjain yaah ada sih yang lain kayak nyapu,tidur,blogging,tweeting --"
sumpah deh , buat kalian yang udah pada pernah ngerasain kayak aku gini , pasti ngga enaak banget :'3 unyunyuyuu .
pengen teriak pengen lari aja dari semua ini , pengen nyepetin hari
i wish i can skip that time *7may2010* only that day god ? please can you ? of course you CAN , but you don't wanna to do that ..
hmmm ..
aku parno banget .
sampe sampe semalem kebawa mimpi , aku mimpi dapet nilai unas 42,00 can you imagine that ? im too stupid to get that score :( , malah kata bokap biasanya mimpi itu kebalikan --" DAMN!
"ya allah semoga itu semua jadi kenyataan dan aku bisa masuk sma 2 surabaya" AMIN .
WELL, hari ini aku juga ada test EF doakan aku ya , biar dapet excelent score :)

1 komentar:

Dee mengatakan...

haiii adek. :D good luck ya....
nanti traktir2 kalo masuk smada. hehhehe. jadi kangen nunggu pengumuman unas. dagdigdug derrr...